Senin, 13 Mei 2013

Persiapan Comeback 2PM, Junho 2PM Alami Patah Tulang







Member boyband 2PM, Junho mengungkapkan bahwa kini dirinya sedang menjalani perawatan usai patah tulang punggung.

Dalam penayangan Comeback Show 2PM Returns pada Minggu (12/5), seluruh member 2PM bercerita sejujurnya mengenai persiapan comeback mereka usai hiatus selama 2 tahun dari industri musik K-Pop.


  
Junho berkomentar, "Aku ingin belajar akrobat dance, namun kemudian aku jatuh dari ketinggian dua meter dan sempat pingsan selama 2 menit. Semua orang menjadi khawatir kalau aku tidak bisa menari lagi," seperti dilansir soompi.com.

"Saat jatuh aku mendarat dengan lengan kiri yang menahanku sehingga tulang rawanku robek. Tidak lama dari itu kami berlatih untuk konser di China namun aku tetap tidak bisa menguasai koreografi dance dan kemudian aku ke rumah sakit. Pemeriksaan menyebutkan tulang belakangku patah. Jadi sepanjang konser aku hanya duduk di kursi roda," lanjut Junho panjang lebar.
Ketika disinggung apakah dia sempat berpikir tak akan bisa menari lagi, Junho berkomentar, "Jika aku tak bisa menari, aku akan berhenti dari pekerjaanku ini. Aku lalu berpikir bahwa aku tak akan menyakiti diriku lagi. Meski kini aku lebih bak, namun aku tetap melakukan pemeriksaan."

cr : kapanlagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar